Jumat, 10 April 2015

MORA

MORA

Kaku, tingkah mu
Dingin sikap mu
Cuek nadamu
Tiga komponen yang seharusnya membuat aku tak respek dengan mu 
Tapi pada kenyataannya aku merasa hangat untuk itu 
Seperti hangatnya seduhan kopi dengan air setengah panas ketika didekatmu
Meski kerap kali aku menahan bara api didadaku ketika berbicara dengan mu
Tapi pada kenyataannya aku merasa nyaman didekat mu 

Sepertinya aku mulai menggilai sesosok yang sama sekali bukan tipeku
Sesosok yang menyebalkan tapi mampu memberikan kenyamanan
Aneh bukan, bagiku itu memang aneh tapi aku merasakannya
dan aku menikmatinnya
semua manusia  itu memang sama
hanya  dibedakan oleh sifat dan karakter 
Tapi sifat mu itu  tak membuatku merasa ingingin menjauh dari mu
melainkan membuat aku ingin memiliki mu


Fandraety sofyan    




Tidak ada komentar:

Posting Komentar