Selasa, 28 April 2015

26-05-2015


26 April 2015

Mimpi??
Apakah ini mimpi??
Iya aku rasa ini mimpi
Tapi kenapa terasa sakit pipi ini ketika ku cubit
Berarti ini nyata,tapi kenapa aku merasa tak percaya
Ahhhhh aku bias gila jika harus memikirkannya
Yang jelas hari ini aku bahagia karena keinginanku terwujud
Hari ini aku mempunyai keinnginan agar bias bertemu dengan seseorang yang benar-benar ku rindukan
Dan benar saja keinginanan ku terwujud,Dia datang
Hati ku benar-benar berdebar,saat melihatnya turun dari tunggangannya dan melaju kearahku
Rasanya Seperti…..eemmmzz seperti apa ya??? Oh ya aku ingat seperti seorang pangeran dari negeri dongeng  yang turun dari kuda putihnya lalu berjalan menghampiri sang pujaan hatinya oh so sweeeeeeeeeeeeettt 
Aku merasa seperti  putri itu,
Tapi  sialny semua tak berjalan indah,yang seharusnya aku berjalan kearahnya malah aku berlari kearah yang berlawanan dan kabur meninggalkannya,
Aku meninggalkannya bukan karena aku tak mau bertemu dengannya tapi karena aku tak mampu menyembunyikan rasa bahagia itu sampai sampai aku ingin berlari
Dan pada akhirnya scenario ku hari ini berantakan karena diapun pergi
Tapi tak mengapa setidaknya hari ini aku melihatnya dan itu membuatku bahagia
Terimakasih karena kamu masih ada didepan ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar