Senin, 27 April 2015

DIMENSI WAKTU

DIMENSI WAKTU


 




Ku buka
Ku lihat
Dan ku bayangkan
Semua terasa indah ketika ku balik lembaran-lembaran foto zaman dulu
Seakan kembali kebelakang
Tertawa,menangis,dan terluka semua terbingkai rapi dalam album ini
Jika saja ada dimensi waktu aku berharap bisa mengulangnya kembali
Dan akan kumulai dengan scenario ku yang ku buat sendiri
Sehingga tak akan ada luka yang mebias cerita hidupku kali ini
Karena yang ada hanyalah tawa dan kebahagiaan yang menggoda mereka untuk ikut menikmatinya
Namun semua itu tak ada,begitu juga dengan dimensi waktu karena aku tak hidup dizaman doraemon dan nobita
Yang bisa mengembalikan waktu lewat kantong ajaibnya
Tapi bukan berarti aku tak mampu mengubah cerita dimasa depan
Aku pasti bisa mengubahnya dengan warna yang indah,dimana ketika hitam ku buat menjadi biru
Dan putih ku poles dengan warna jingga dan merah muda
Seperti itulah masa depan kun nanti
Aku akan mengubahnya menjdi berwarna dan tidak hanya semu ataupun abu-abu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar